Wednesday 11 May 2016

Terjemahan guns n' roses - patience



"Patience"adalah lagu dari band hard rock asal amerika,yang rilis pada tanggal 26 juni 1989 di UK,single ini mencapai NO 4 di billboard hot 100 lagu ini juga memakai 3 gitar akustik.


Terjemahan guns n' roses - patience

Shed a tear 'cause I'm missin' you
Air mataku berlinang karena aku merindukanmu
I'm still alright to smile
Tapi aku masih bisa tersenyum
Girl, I think about you every day now
gadis, aku memikirkanmu setiap hari
Was a time when I wasn't sure
Ada saat-saat ketika aku tak yakin
But you set my mind at ease
Tapi yakinkan aku
There is no doubt
Tak ada lagi keraguan
You're in my heart now
Kini kau di dalam hatiku

Said, woman, take it slow
Kubilang, kasih, santailah
It'll work itself out fine
Semuanya kan membaik dengan sendirinya
All we need is just a little patience
Yang kita butuhkan hanyalah sedikit kesabaran
Said, sugar, make it slow
Kubilang, manis, nikmatilah
And we come together fine
Dan kita berdua kan baik-baik saja
All we need is just a little patience
Yang kita butuhkan hanyalah sedikit kesabaran
patience
Kesabaran
Mm, yeah

I sit here on the stairs
Aku duduk di tangga ini
'Cause I'd rather be alone
Karena lebih baik aku sendiri
If I can't have you right now
Jika bukan engkau yang menemaniku
I'll wait, dear
Kan kutunggu, sayang
Sometimes I get so tense
Kadang aku memang tegang
But I can't speed up the time
Tapi aku tak dapat mempercepat waktu
But you know, love
Tapi kau tahu, cinta
There's one more thing to consider
Satu hal lagi yang perlu dipertimbangkan

Said, woman, take it slow
Kubilang, kasih, santailah.
And things will be just fine
Dan segalanya kan baik-baik saja.
You and I'll just use a little patience
Kau dan aku hanya akan gunakan sedikit kesabaran.
Said, sugar, take the time
Kubilang, manis, nikmatilah.
'Cause the lights are shining bright
Karena lampu kan bersinar terang.
You and I've got what it takes
Kau dan aku punya apa yang dibutuhkan.
To make it, We won't fake it,
Agar terwujud, kita takkan berpura-pura.
I'll never break it
Aku takkan pernah merusaknya.
'cause I can't take it
Karena aku tak bisa mendapatkannya.

  little patience, mm yeah, mm yeah
sedikit kesabaran, mm yeah, mm yeah.
need a little patience, yeah
butuh sedikit kesabaran, yeah.
just a little patience, yeah
hanya sedikit kesabaran, yeah.
some more patience, yeah
sedikit kesabaran lagi, yeah.
need some patience, yeah
butuh sedikit kesabaran, yeah.
could use some patience, yeah
bisa gunakan sedikit kesabaran, yeah.
gotta have some patience, yeah
harus miliki sedikit kesabaran, yeah.
all it takes is patience,
yang dibutuhkan hanyalah kesabaran.
just a little patience
hanya sedikit kesabaran.
is all you need
hanya itu yang kau butuhkan.

I been walkin' the streets at night
Tlah kususuri jalanan di malam hari.
Just tryin' to get it right
Hanya mencoba tuk memperbaikinya.
Hard to see with so many around
Sulit melihat saat banyak orang di sekeliling.
You know I don't like
Kau tahu aku tak suka.
Being stuck in the crowd
Terjebak di keramaian.
And the streets don't change
Dan jalanan ini tak berubah.
But baby the name
Tapi kasih namanya.
I ain't got time for the game
Aku tak punya waktu untuk permainan ini.
'cause I need you
Karna aku membutuhkanmu.
Yeah, yeah, but I need you
Yeah, yeah, tapi aku membutuhkanmu.
Oo, I need you
Oo, aku membutuhkanmu.
Whoa, I need you
Whoa, aku membutuhkanmu.
Oo, all this time
Oo, selama ini.

Peace,Love,Unity,Respect

No comments:

Post a Comment